About me

Foto saya
probolinggo, jatim, Indonesia
♔difficult to describe myself♔

Senin, 10 September 2012

Masa Kecilku ^^,


Aku cinta sama masa kecilku.. masa dimana aku yang masih seneng-seneng, ngga pernah tau sakit hati hahah ngga kenal sama cinta pastinya ihiirr.. imut imutnya, manja manjanya juga sama mama ayah :)
ini aku sekitar umur 2 tahun yang juga sering habisin banyak minum susu bisa sampe 5 botol lho :D

Nah,, yang ini malah foto bugil ahaha mama mesti nyempetin take pict pas aku habis mandi :) lucu dehh..
Nama yang sempet jadi panngilanku waktu kecil "Ulig" yahh itu nama kecilku.. awalnya nama itu pemberian dari kakak cewekku fia dulu waktu dia masih kecil dan katanya sih kesulitan manggil rika.. ya jadilah sebutan buat aku "ulig" nama yang ngga ada sama sekali di full name ku :D








Tidak ada komentar:

Posting Komentar